4Sehat 5Sempurna

Minggu, 27 Desember 2009

Bukan gara-gara judulnya kayak gitu jadi pada mikir makanan.
Disini gue bakal cerita tentang pertemanan.

Awal nya gue lagi buka facebook terus pengen liat sapa aja teman yang online. lalu ada nama ewiranti ayang, gue buka profile nya, kayaknya ini orang pernah liat tapi gak kenal terus bingung gue, kok ada di list friends. dan dia pernah negor gue, mas jangan ketawa atau senyum terus ntar disangka orang gila..hahahahahaha... baru gue sadar pas ngechat dia, ternyata teman nya si rindu, tyas, dan reyna.

setelah itu gue di suruh bantuin buat ngerjain tugas nya, dia minta gue ke kosan salah satu teman nya. tadinya mau dikosan gue karena udah janjian sekitar jam7an setelah sholat tahajud. lu pasti bingung kok sholat tahajud jam 7an??hahahahaha.. tau tuh si rindu yang bilang(salah satu anggota kelompok mereka). tapi ga jadi gara-gara si rindu kebablsan tidur, sial gue dikerjain padadal gue ga tidur lagi abis sholat subuh..hiks..

hari demi hari berlalu, akhirnya ketemu juga gue dengan semua anggota kelompoknya buat merka ngejelasin tugas nya ke gue. setelah selesai semua ngejelasin tugas nya kita pada ngobrol dulu, maklum jarang-jarang ngobrol bareng artis..hahahahaha... lalu mereka cerita-cerita tentang kisah percintaan, kisah sma, kuliah, dan ujung-ujung nya tentang nikah..dasar nak tua zaman sekarang..hahahahahahaa...

lalu kita ketawa-ketawa sampai ngakak2, mereka bilang ternyata si kakak orang nya asik juga..hehehehe...(mereka lebih muda dari gue).
terus saking asik nya ngobrol ada yang nyeplos kita dah kayak 4sehat 5sempurna dan lu pasti tau dunk siapa 5 sempurna nya yaitu gue. karena sesuai warna kulit dan hati nya putih seperti susu..hahahahhaa... tapi setelah itu salah satu dari mereka merubah namanya menjadi kopi susu, mereka jadi susu nya karena manis2 dan cantik..wueekk dan gubrak..hahahaha.. sial dalam hati gue bilang, masa kopi?mana cocok kan gue putih..ahahahahah.. yauda lalu gue chat ma si fika, fik kalo ayang apa? si fika bilang ayang sayir aja kan dia vegetarian, lalu gue setuju dan gue tamabahin aja sayur asem..hahahah.. lalu si rindu gue kasih nama nasi aking..wkwkwk.. klo si elin tahu dan tempe, tadinya mau gue kasih tempe bongkrek tapi dia marah-marah..hahahahahaa.. lalu gue ma fika bingung, buat dia apa namanya. karena gue chat ma dia jadi ga bisa kasih nama yang jelek deh, tercetus si apel panggilan buat fika..hahahaha...

Dan kami sekarang mempunyai geng baru 4sehat 5sempurna, nama yang aneh tapi oke lah gak jelek-jelek banget karena ada gue nya jadi keliatan menarik dan bagus..hahahahaa..

oia,,lupa ngasih tau jumlah kelompok mereka berempat terdiri dari:
-ayang sebagai sayur asem
-fika sebagai apel cina
-rindu sebagai nasi aking
-elin sebagai tahu tempe


hwuuaaaaa...ini postingan gue tulis dalam keadaan terancam jiwa dan raga(piss..kidding friends)..hehehehehe... soalnya mereka minta di tulis di blog gue biar eksis katanya..hahahahaha...
mank blog gue bikin orang jadi eksis ya..hihihihihiii...

Have a great weekend, readers!
I hope my blog inspires something.

5 komentar:

ayank_galaners mengatakan...

WkakakKkAKkk

ngakak gw bacanya..
narsisi bener c lw k'..hihihi ;))

tpai kl lw tetep mau jadi susu ya gpp..
tapi gw tambahin ujungnya jadi susu asem...a.k.a susu basi

hahaha :D

ayank_galaners mengatakan...

wew..
sangking ngakaknya mpe salah tulis kan gw di atas.. :p

*narsis jadi narsisi

*tapi jadi tpai

pokoknya itu lah maksudnya..

ok lah kl begitu...hehehehe :P
salam 4sehat 5sempurna

fikadeningtyas mengatakan...

ahahahahhahahahhahahahahahhahahahahahhahaha
maaammmeeeeeeennnnnn
sakit perut ni ngakak mulu..
Tp lebih tepatnya sih susu coklat bukan susu putih..
ya klo dgabung sama yg ayang jd nya yoghurt coklat..
hahhahahahhahahahhaha
Piss maammmeeeeennnnn... (^.^)v

linz_elin mengatakan...

whahahhaa....
bagus...bagus...ketawa gw bacanya..
=)

harusnya sih judulnya "kopi susu"
xixixiixixi....

Nizar Sang SuperHero mengatakan...

@ayank..hahahahahahhaa...parah2..ga mau ada tambahan nya mau nya susu aja..wkwkwkwk...
jgn keterusan ntr di sangka gila loh..hahahhaa...

@fika..sial ne apel cina...hahahahhaa...

@elin..enak aja gue kopi..saya susu tau..hahahaha...

Poskan Komentar