Selamat Tinggal

Senin, 28 Desember 2009

Sedih rasa nya,
bila ditinggal cinta..

Gue bakal cerita sesuatu tapi bukan mengenai pribadi gue, maap ya saya tertutup abis malu kalo terbuka..hahahahaa...

Postingan ini gue tulis setelah teman curhat mengenai kisah cinta nya yang dia sudah rajut selama 8tahun, coba lu bayangin cukup lama buat mengenal dan saling berbagi kasih sayang.

Pada waktu itu gue berenang sama teman-teman muda, tapi salah satu dari teman gue itu nanya sama gue. gimana sama pacar zar? gue jawab, gak punya pacar mas saya(dia lebih tua dari gue). lalu dia tanya lagi, kok ga punya pacar?yang dulu di facebook? gue jawab, owow..itu dah putus mas. lalu bertanya lagi dia, Knp? dengan bijak gue jawab, mungkin dia belum mau serius lagian gue juga mau santai dulu aja mas, lulus kuliah dulu cari kerja baru ngelamar seseorang kalo ada yang mau dilamar...hehehehe...

Setelah itu gue ngomong sesuatu yang ternyata bikin kena di hati dia, tapi gue ga bisa tulis disini gue bilang apa. lalu gue tanya, gimana mas?sama mbak "D"? dia jawab, uda putus zar padahal udah 8tahun. dia pengen buru-buru dilamar tapi gue ga bisa ngasih yang dia mau dengan pesta yang ramai dengan orang, gue cuma bisa ngasih yang sederhana-sederhana aja. lu tau sendiri gue baru punya motor, gak punya apa-apa. padahal gue uda gadain motor buat nikah, beli cincin uda siap semua tapi dia ga sabaran buat nunggu gue nyiapin apa yang dia mau.
Gue juga pernah ngeliat dia jalan bareng cowo. terus gue datengin, gue malah di cuekin dan ditinggalin. gak itu aja, gue ngejar-ngejar dia minta balikan dan perhatian tapi tetap aja di putusin lagi. beberapa kali gue jemput dia, tapi dia malah pulang naik mobil gak tau sama sapa. padahal ngeliat guemungkin dia dah punya yang lain kali zar, yang lebih baik dari gue, yang bisa memenuhi kebutuhan dia. tapi setelah gue menyendiri dan berpikir ulang selama 1bulan lebih dan sampai ganti nomor. gue berpikir, ngapain samapi kayak gitu kalo dia dah gak mau atau nyakitin ajja, udah kayak budak gue zar. tapi bukan gue aja yang sedih, nyokap gue aja sampe nangis.

Gue cuma bilang buat teman gue, yaudalah mas, mau diapain lagi nasi udah jadi bubur dan hidup masih panjang jangan disia-siain. mungkin bukan jodoh sapa tau, dikasih yang lebih baik dari yang sebelum nya..aminn..

Tapi gue salut sama teman gue ini, dia tidak membenci itu cewe dan mengeluarkan kata-kata kasar dari mulutnya. mungkin kalian sebel sama itu cewe atau gimana? tapi gimana lagi, kita gak bisa nyalahin itu cewe. sapa tau dia punya pemikiran lain. semoga buat teman-teman muda gue, sukses dalam kisah cinta nya.

Ini lagu dalam lirik nya dalam banget mungkin cocok banget buat kisah teman gue ini.


Ps:Apapun yang terjadi pada hidup kita, walau itu pahit tapi kita harus tetap menjalani hidup ini. Hidup ini cuma sementara jangan di sia-siakan.

2 komentar:

ammaliame mengatakan...

beughh.. bijak kalliii kauuu
:D

Nizar Melody mengatakan...

makasih ame...hahahahaa...

Posting Komentar