Hal yang memalukan

Selasa, 01 Desember 2009

Teman gue nanya, zar menurut lu apa arti sebuah nama?
Menurut gue apalah arti sebuah nama? Sebener-benernya, menurut gue, nama seseorang itu berpengaruh. Katakanlah gini, ada seorang cowok lagi di mall, terus ada dua cewek ngajak kenalan. Mereka level cantiknya sama, sosial ekonominya sama, semuanya sama, tapi yang satu namanya Maemonah dan yang satu lagi namanya Vira. Pasti kalau berlangsung ke kegiatan menggebet, si cowok lebih milih yang Vira, bukan? Kecuali kalau nama panjang Vira itu Vira Bokerdikali.

bukan iu sebenarnya yang gue mau ceritakan,
gini ceritanya.

awal mula gue kenal si kebo.
gue kenal si kebo dari facebook yang lalu berlanjut dengan minta no.hapenya dan no.rumahnya(padahal gue ga niat ngdekatin malah sekarang jadi deket). setelah beberapa hari kenal gue berinisiatif untuk ngajak dia jalan yaitu nonton film di sebuah mall di jakarta selatan karena dia jarang maen ke mall itu dan ke daerah jakarta selatan, karena dia tinggal di daerah jakarta timur. akhirnya gue jemput si kebo di rumahnya, janji jemput jam 12an tapi karena hal yang mendadak gue jemput dia jam 3an. mungkin dia uda sampe bosen, kesel dan bete banget gara-gara gue ngaret banget ga ontime. untung gue baru kenal jadi dia ga seperti yang gue pikir dia bakal marah..hihihihii.. tapi setelah gue kenal lama dia, dia baru cerita kalo pas itu dia seperti yang gue pikirin cuma dia ga enak baru kenal.

wah, gue jd mikir kesan awal yang buruk nih gue ke dia. maap ya, biz kan baru pertama kali ke jakarta timur, sambil nyari rumahnya si kebo lagi dan macet. jadi gue ngaret banget deh. setelah ketemu rumah nya, gue langsung ke plasa senayan. sampai disana gue pesen tiket lalu makan, tapi pas mau makan gue liat dompet. loh,uang gue kemana? gue baru inget ternyata uang gue+atm nya ketinggalan di rumah jadi gue cuma bawa uang yang ada di kantong. gue bingung uang tinggal 30ribu. jadi nya karena gue gengsi sama si kebo dan baru pertama kali kenal jadi gue pura-pura bilang uda makan dan masih kenyang padahal gue laper banget belum makan dari pagi.

gue akhirnya cuma beli jus orange tapi gue ga enak kalo ga nawarin dia minum. lalu gue tawarin karena harga nya mahal dan uang nya cuma cukup beli satu jadi gue beliin dia aja dan gue ga minum karena gue takut ga ada uang buat bayar tol nanti itu pun gue bongkar-bongkar semua laci dimobil..hehehe..

setelah pulang gue lupa parkir dimana, dalam hati gue: malu banget gue, kayak ngerjain dia gini mondar-mandri diparkiran. akhirnya ketemu juga, gue bergegas pulang tapi gue ga ada duit buat bayar parkir. dengan muka malu dan ga enak hati gue beranikan diri minjem uang nya si kebo. abiz pulang dari situ dia ngajak makan di daerah jakarta timur dan gue ayo aja tapi gue lupa kalo gue ga ada duit, gue ga enak banget sama dia masa di bayarin dia lagi tapi yaudalah uda terlanjur dan alesan gue ga ada duit karena buat beli bensin takut ga cukup padahal gue dah ga ada uang..hahahahahahhaa...

beberapa hari setelah itu gue berencana ke dufan sama si kebo, tapi gue bilang ga mau naik wahana tertentu tapi ternyata sampe disana gue dipaksain naik kora-kora. gue ga bisa nolak akhirnya gue naik deh dan lu tau muka gue setelah naik wahan itu.
ini foto nya.



anjrit,gue malu banget ma dia. dalam hati dia bilang nih orang penakut banget sih, gue aja berani..hohohooo..

Segini dulu aja.
Jangan lupa. gue selalu membutuhkan bantuan kalian.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hwahahahaha,,,,gokil banget!! jadi kyk cerita komedi..bgs jg kl dibuat film pendek tu...wkkkk

Nizar Melody mengatakan...

yoo man,,,tengkyuu ya sarannya..

Posting Komentar