Postingan dalam keadaan sabar

Minggu, 14 Februari 2010

Gue gak ngerti sama hari Valentine. jadi nya gue gak ngerayain hari itu, karena bagi gue hari kasih sayang itu setiap hari bukan hari itu aja dan gue gak ngerti apa hubungan nya cinta dan coklat? kenapa Valentine identik dengan coklat? terus kenapa cuma setahun sekali? gue bingung harus bertanya sama sapa.

tapi itu ga penting, sebenarnya yang gue mau ceritakan disini yaitu pada hari minggu kemaren yang bertepatan dengan valentine dan imlek gue sama teman-teman muda pergi nonton di suatu mal di bandung. sebelum berangakt gue makan dulu di nasi goreng langganan gue. sesampainya di kosan setelah makan sal satu teman gue ada nanya gini, "Zar,,lu masuk kaskus nih. jadi artis lu ya?? ada thread tentang lu buat gantiin vokalis kerispatih yang baru. hah?(*nada sinetron)gue kaget, yang bener lu coba gue liat. kayaknya gue gak pernah bkin thread apa-apa di kaskus. pas gue liat,hwuaaa...parah banget nih orang yang bikin thread. sumpah iseng banget, sampe kesel gue. kayaknya gue tau yang bikin tapi yaudalah emosi gak bisa menyelesaikan masalah ini lebih baik gue diem dan nerima aja semoga dengan kesabaran gue ini, semua bisa selesai tanpa harus berbuat dosa atau permusuhan.

Dan lebih parah nya lagi komen-komen nya udah 4halaman dah alhasil anak-anak kosan gue pada tau, sumpah malu banget gue. sampe-sampe banyak yangtau gue kuliah dimana dan malu banget dikampus orang-orang pada nanyain "Zar,,lu mirip banget dah sama sammy? pertanyaan yang membosankan n bikin kesel setiap gue ketemu orang..hwuaaaa..."
tapi yaudalah mau diapain lagi, gue terima aja. padahal gue pernah nulis postingan di awal gue buat blog, gue bukan sammy kerispatih dan engga mirip sama sekali..hahahahahaha..

Gue pun berangkat ke salah satu mal di bandung bersama teman-teman muda. setelah selesai kelar mengunjungi mal tersebut gue sempet mampir di toko "roti bicara" disana ada seorang mbak-mbak yang sedang membereskan roti-roit nya karena mall toko tersebuta mau tutup. Gue pun bertanya "mbak,,masih bisa beli gak? lu tau mbak itu ngomong apa, mas,mirip banget sih sama sammy kerispatih?ade nya ya?. gue spontan kaget dengan omongan mabk itu, gue kira d bakal menjawab pertanyaan gue tadi. gue bingung antara kesal dan ketawa. hwuuaaa..lengkanp rasanya hari ini penderitaan gue.
terus gue mau bayar tuh roti yang di beli, mbak itu berkata lagi, "iya ih, mas mirip banget sama sammy" dan lu tau dia ngomong apa lagi? mas, nyanyi dunk. dan spontan teman-teman muda gue ketawa ngakak..parah mank tuh si mbak-mbak bikin gue malu aja..hwuaaaaaa....

but I'm not sad or discouraged by the current situation, because in this world is not perfect and there are only live once so do not be in vain it

see u di postingan gue berikutnya, jangan bosen baca blog gue ya. hahaha.

2 komentar:

ammaliame mengatakan...

tapi seneng kan jadi arteesss?? hahaha
laen kali kalo jalan2 ngajak nipon aahh.. mayan jalan2 ma artis..
siapa tau dikasi gratisan :))

foto bareng doong LOL

Nizar Melody mengatakan...

wakakakakakakakakka..sialan

Posting Komentar