Touring ala koper

Minggu, 14 Februari 2010

Gue mau menceritakan hal-hal yang menarik saat touring ala koper ke jawa tengah bersama teman-teman muda meliputi kota semarang, magelang, jogja, dan solo.

begini ceritanya(alunan lagu seram ala film horor : salah satu teman muda gue yang ikut touring pulau jawa tengah ini belum pernah ke sana dan gak bisa berbahasa jawa.
dan dia selalu senyum kalo ada orang ngomong jawa ke dia padahal dalam hati teman muda gue ini, mana ngerti gue lu ngomong apa yang penting senyum aja walau ntar disangka gue gila..hahahaha..

Pas gue lagi di jogja, teman-teman muda gue pengen makan di angkringan dan minum kopi areng. tapi angkringan nya tuh suka udah habis nasi nya jadi gue inisiatif buat nanya dulu nasi nya masih ada apa engga, karena gue males turun jadi gue suruh aja teman gue si F bilang ini "pak, segone isih?/ segone isih, pak?" dan dia berlatih tuer mengucapkan kalimat tersebut, sampai-sampai gue sama teman-teman muda ketawa mendengar dia ngomong kalimat itu. hahahahaha.

pokoknya seru dah liburan gue kemaren bersama teman-teman muda. gue pun sampai sedih kalo mengingat saat liburan bersama teman-teman muda gue mau berakhir san pulang kerumah masing-masing.

Tapi gue senang bisa liburan bersama teman-teman muda gue(apel, tahu, dan nasi)..
tengkyu si muchh ya..
aku merindukan kerbersamaan kita saat liburan..hehehehe..
next trip berikutnya ya..hhi..

foto-foto saat liburan




-------------------------------------------------------------------------------------

ada sedikit intermezo dari gue.

gue punya teman sebut aja nama samaran nya elin dan rindu.
elin dan rindu ini selalu mengucapkan kalimat-kalimat yang diakhiri dengan kata BEUUDDDD... contoh nya : lama beudddd... mahal beudddd..
lalu setelah seharian pergi dan ngbrl bareng si elin pun tertidur karena kecapean terlalu banyak mengeluarkan kata beudd hari ini..hehe..
tapi si rindu ga bisa tidur, lalu di OL tapi ga lama kemudian si elin ini ngigo.
si rindu bingug kenapa nih si elin?? owow,,cuma ngigo. dia ngomong "@(*&$!@^*)*&$#$.... dan lu tau kata terakhir yang dia ucap yaitu beeuuuuudddddd...
si rindu spontan ketawa, nih elin ada-ada aja sampe di bawa mimpi tuh kata..hahahahahahahaa...

gue pun yang dengar cerita itu langsung ngakak..hahahahahaha... dalam hati gue, "gue aja yang memulai dan mendokrin kata-kata itu ke anak-anak aja ga segitunya. mungkin saking cinta dan inget ma gue ya makanya nya sampe ngigo dia..hahahahaa..

See you around, readers!

0 komentar:

Posting Komentar