Ngebolang sebelum ujian akhir semester

Minggu, 14 Februari 2010

Maap lama belum update. Lagi keranjingan twitter. Hehe.

Begini ceritanya (musik seram ala sinetron Indosiar mengiringi): waktu itu teman gue di ajakin sama salah seorang teman dekat nya, bisa di bilang itu orang suka sama teman gue sebut aja si cwo ini dengan insial si J dan teman gue yang di ajak pergi ke jakarta itu si F. Lanjut lagi ke cerita, si F ini ga mau kalo cuma berdua terus dia ngajak lah teman dekat nya sebut aja nama nya si R tapi si R ini ga mau kalo dia ga ada teman satu lagi lalu mereka mengajak gue.

sebelum berangakat basok pagi, gue sama teman-teman muda pergi ke braga buat hunting-hunting foto dan belajar moto disana karena maklum lah gue baru aja beli kamera jadi masih amatir dan si F teman gue ini juga masih amaitr. kita disana sampe latur malam di dalam hati besok pada bisa bangun gak ya, bisa-bisa ketinggalan kereta nih.

akhirnya tiba lah waktu dimana hari ini gue ke jakarta ma teman-teman muda gue, karena gue takut kebablasan tidur nya dan ntar di omelin teman-teman jadi gue memutuskan untung tidak tidur. pagi pun tiba dan suara ayam berkokok pun sudah terdengar lalu gue memutuskan buat telpon teman-teman buat ngebangunin mereka.

gue tunggu jam 6, lalu set.7 kok pada lum dateng-dateng langsuung dalam hati gue berkata ini mah bakal ketinggalan kereta, uda pasti buah batu macet, orang pada ngantor, dan anak sekolah dah pada masuk sekolah. setelah lama jenuh menunggu mereka akhirnya datang juga jam set.7 lwt 15 menit sedangakan kereta nya jam7. parah ga tuh, masa dari kampeu gue ke stasiun cuma 15mnt uda gitu lum parkir motor dan jalan ke kereta nya. tapi gue ga putus asa sama teman-teman muda, kita ngebut sampe-sampe hampir mau nabrak mobil, gmn engga?? gue aja ga pernah jd pembalap dadakan dan ngebut kayak banteng yang liat warna merah. hehe.

kita tiba juga di stasiun jam7 lwt 5mnt dan ketinggalan kereta tapi gue ga sedih ketinggalan kereta malah bangga dan ga percaya dalam hati gue berkata "wah,,cepat juga ya gue sampe stasiun dari kampus cuma 20mnt, berarti gue cocok bgt nih jadi pembalap gantiin doni tata..hehehe.."

Lalu gue sama teman-teman muda gue naik kereta berikutnya, sesampainya di jakarta gue bersama teman-teman muda memutuskan buat sarapan pagi dulu baru kita melanjutkan perjalanan ke monas dan blok M. Dari monas ke koridor busway tuh jauh banget, bener-bener seribu langakh per hari. di tengah jalan mau ke koridor busway teman gue si F ini mau ganti baju tapi gue bingung mau ganti baju dimana, pas di tengah jalan ada toilet umum gitu. tapi kalo gue liat itu toilet umum jelek dan kotor beuuuudddd uda mirip kandang sapi dah. hehehe. tapi teman gue ini si F tetap bersikukuh buat ganti baju. dalam hati gue bilang "si F pasti nyesel dah ganti baju disini. hahahaha.

Beberapa jam kemudian kita sampai di monas, buat nemenin si R teman gue ini belanja.
keluar jiwa shopping nya keluar dengan jurus jitu menawar sampe murah sambil memasang muka garang(muka seram ala peran antagonis di sinetron). hwuaaa,,bener-bener dah mank kalo udah jalan sama cewe terus belanja kayak ga bakal ada habisnya, kecuali uang mereka udah pada habis. hehe. setelah itu gue ajak mereka makan di gultik(gule tikungan) tempat gue sering makan dulu waktu zaman SMA. hehe.

Lalu setelah makan kita pergi ke Blok M plaza buat nemenin teman gue nyari salon buat keramas soalnya kata teman gue si F rambutnya udah lepek gara-gara kerinaetan. hahaha. dalam hati gue bilang "ada-ada ajah nih si F, katanya mau ngebolang di jakarta. kok ada acara keramas lagi. hahahaha. wah,,kayak nya nih orang cocok banget maen film stan keramas. hahahahahahaha.

sehabis dari Blok M kita ke kota tua, di sana lah tujuan terakhir dari perlajanan gue ma teman-teman muda. kita sempet mampir ke cafe batavia dan memesan eskrim. dan lu tau di dalam eskrim itu ada rum nya, yang bisa bikin teman gue mata nya merah dikit lah. hahahahahaha. dalam hati parah juga ini mbak nya mau bikin teman gue pusing. hahahahaha.

oia,,hampir aja lupa. teman gue si R pas perjalan pulang dia mengigau dan berkata "yah, uda mau sampe bandung. mas balik lagi yuk" terus gue kaget hah?(nada sonetron)knp neng?mau balik lagi?kan uda ke jakartanya ntar lagi aja kita ke sana lagi kalo liburan. terus gue bingung, kok dia gak jawab. ternyata dia ngigo. spontan gue langsung ngakak. hahahahahahahaa. buset, segitu nya dia cinta jakarta dan pengan balik lagi sama gue. wkakakakaka.

So, yang jelas perjalanan gue ma teman-teman muda di jakarta sangat menyenangkan dan berkesan walau harus jalan seribu langkah malah lebih kayaknya dan kepanasan sampe keringat bercucuran udah kayak mandi. hehehehe.

sure I'll miss the days with friends that we spent together

I'm glad to know you

thank you so much

I'll see you at the next postingan

0 komentar:

Posting Komentar