Anak jaman sekarang

Selasa, 19 Juli 2011

hari ini saya mencoba keluar rumah buat keliling komplek, habis gue bosan dirumah.
Ditengah jalan saya ketemu anak-anak kecil tetangga gue, mereka lumayan dekat gue dan suka cerita. maklum gue kan eksis dirumah dan masih di bilang gue ini ABEGE yang MATURE lah, karena sesuai dengan tampang yang childish.. hahahahahaha (Untung pas gue nulis nih blog gak ada della, kalo gak gue udah diledekin atau apalah, mungkin ending nya dia bakal muntah kalo baca tulisan ini. hahahaha)
pasti lu nanya, della ini sapa? dia ini.. want to know deh :p

celotehan anak jaman sekarang
ini sebagian celotehan anak yang saya alami di rumah

anak A (8 tahun) : "kakak, ya ampuuun..hari gini gak pake BB, plis deh. kuno!" dan waktu saia liat hpnya, ternyata emang dya pake BB aspal buatan China. ckckckck

anak B (7 tahun): "pacar aku mirip Vidi Aldiano loh..." GUBRAK...!!!!

anak C (11 tahun): "kakak...hari ini aku.... ama pacar aku... terus....." dan setiap anak itu masuk les terus aja curhat tentang pacarnya **bekson: Vierra**

anak D (8 tahun): tadi aku datang terlambat les. dan waktu ditanya kenapa telat, jawabnya: "tadi aku catok rambut dulu di salon.." <---makin GUBRAAk

abak E (10tahun): nyanyi-nyanyi lagu ANANG sambil nyantolin jarinya, yang dia yakini sebagai lambang "kesetiaan"


mungkin bener adanya mitos anak jaman sekarang jadi kokolot begog (sunda: lebih tua dari umurnya) gara-gara faktor orang tuanya makan aya broiler. loh kok ayam broiler sih gil? ya iya, karena ayam ntu kan jadi montok karena disuntik hormon gitu (inget kasus manohara)..jadi hormon yang ada di ayam itu turun ke anaknya (jadi bingung dimana korelasinya).

tapi yaa intinya gitu, hiduplah wajar apa adanya *makin gak nyambung* :P

salam dudul metal,

cheers

0 komentar:

Posting Komentar