Cita-Cita

Selasa, 19 Juli 2011

hwuaaaa... ternyata sudah jam 4 aja, bentar lagi adek gue bangun buat berangkat sekolah dan saya mempunyai janji sama orang yang saya "want to know (rahasia :p)" hahahahaha..
tapi gapapa saya tetap semangat nulis di blog saya yang murtad ini dan bertemu seseorang lurang dari beberapa jam lagi hehe

wew, kok malah ngelantur ya.
oke, balik ke ini permasalahan.

kata Oom Mario Teguh, mimpi adalah cita-cita yang kita tentukan sendiri kapan terwujudnya. (Mohon maaf apabila ada perbedaan redaksional)

maka, izinkan sekarang saya bermimpi, dan berusaha untuk mewujudkannya :)

mimpi saya adalah

Memuliakan orang tua

pengen deh bisa punya banyak rezeki lebih, buat menunjang hari tua mereka, mewujudkan impian mereka yang belum terlaksana, atau menorehkan satu prestasi baru gar mereka senantiasa bangga dan bersyukur atas hadirnya saya di tengah-tengah romantisme mereka:)

Mengantar adik menuju keberhasilan.

Jujur, meski adik saya itu bisa jadi orang yang paling menjijikan, menyebalkan, dan mengecewakan sedunia, tapi saya tetap akan menjadi kakak yang paling sayang sama dia.
Dan, walaupun saya kakak yang paling menyebalkan, memuakkan, dan bawel sedunia, di hati saya yang paling dalam, saya ingin melihat adik saya berhasil suatu saat nanti.
Saat ini, si adik memulai lagi semuanya dari nol, dan semoga semua yang terjadi dama sia kemarin menjadi tamparan keras buat dia, saya, dan keluarga untuk menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya lagi, Insya Allah


Ini nih :">




Jadi Suami dan Bapak yang Bertanggung jawab serta sayang sama istri dan keluarga saya kelak :)


no comment, suddenly speechless :D,
Insya Allah..when the time is right, with the right woman, and right place.


pergi ke tempat-tempat ini

-Perancis-

-Toronto-

-Seoul-


Punya banyak anak asuh



banyak anak, banyak rezeki..selain pengen punya anak kandung, saya juga pengen punya banyak anak asuh dari keluarga yang kurang beruntung. Memberikan mereka hidup dan pendidikan yang layak. Karena mereka aset bangsa Indonesia di masa depan :)

Pengen jadi donatur tetap suatu yayasan amal
Pengen nulis buku
Pengen punya kepribadian yang baik, termasuk mobil pribadi, rumah pribadi, saham pribadi, hahaha

pengen ini,
pengen itu,,
amiin Allahumma Amiin,
Ya Allah, Tuhan kami, kabulkanlah doa kami.. berkahilah hari-hari kami, bimbinglah kami tetap berusaha di jalan-Mu

0 komentar:

Posting Komentar