Postingan Dengan Mata Separo dan Kata Teman Gue

Selasa, 24 November 2009

wew,,sekarang dah larut malam tapi kok gue ga bisa tidur ya? masa gue insomnia.
kayaknya gue ga ada sejarah nya insomnia deh, yoweslah.

Hal paling kancut terjadi hari ini.
Besok gue kuliah pagi.

kok kata teman gue??
Begini ceritanya pas liburan semester genap kemarin, gue dan teman-teman muda berniat berlibur ke dupan sebelum mereka pada masuk semester pendek dan gue sendiri memulai kerja praktek. teman-teman gue ini pada nginep dirumah teman gue yang gue ceritakan di postingan kata "Bagoosss" dan Hal yang ga penting. dia sebelum nya menolak kalo anak-anak nginep dirumah nya dengan alasan banyak banget yang nginep. lah,dalam hati gue bliang mana nya yang banyak sih. oranga cuma sedikit gini masih bisa di hitung pake jari tangan dan kaki.

Setelah beberapa hari sebagian teman-teman gue balik ke habitatnya masing-masing, gue pun pulang kerumah. tinggal beberapa teman gue, mereka memutuskan buat hijrah dari rumah teman gue ke bintaro tempat tinggal gue waktu kerja praktek dulu.

Teman-teman muda gue pada pergi ke kemang dan monas, gue ga bisa ikut karena gue males dan ada kerjaan di rumah. tap beberapa jam kemudian teman gue telpon, sob mau ikut ga? nak-nak pd mw kepuncak nih lu nyusul bareng aja ma si denny. akhirnya gue ikut puncak, sepulang dari puncak gue ngajak nak-nak buat lari disenayan dan mereka pun pada mau. ok,setibanya di senayan teman gue pada lari terus pulang nya kita makan di mahakam. selagi kita makan teman cewe gue bilang, zar, teman lu yang itu mukenya kocak dah(gue agak lupa dia bilang kocak ato aneh gt)? gue kaget yang mana? itu yang muke nya kayak orang ngantuk terus. lu tau ekspresi gue dan teman yang satu lagi, gue langsung ngakak. dalam hati gue iya juga ya mukenye si supi..hahahahahahaa...piss sob..

Bukan teman gue aja yang bilang gitu masalah mukenya teman gue ini tapi lu tau Pak Parjo ttempat curhatan nya si Ajuz tiap malaem sebelum tidur yang gue ceritai di postingan 1 month in bintaro. dia juga bilang gini, ngomong ke teman gue. mas, itu nama teman nya sapa yang mukenye ngantuk kan terus? teman gue pun ketawa dalam hati dan berkata Isuf-Isuf muke lu mupeng banget dah..hahahahaa..

oia,lu pasti pengen liat muka teman gue kan yang di ceritakn di postingan ini?
ini dia.

Hwuuaaa,, ga terasa dah pagi tapi boong masih malem kok.
gue uda nguap mulu nih, saat nya gue tidur.

Buat semua teman gue, maap kalo gue melukai hati kalian dalam blog ini.
ini just kidding friens.
bye-bye, see you di postingan gue berikut nya.
tunggu ya.

0 komentar:

Posting Komentar