1 month in bintaro

Senin, 23 November 2009

asikkk..akhirnya pulang kuliah juga gue dan uda sampe kosan. tp lu tau ga apa yang langsung gue pkirin n kerjakan?nulis blog murtad gue lagi..hahahaha.. but gw tetap masih inget sama si kebo walau gue asik dengan blog ini karena ga ada yang bisa ngalahin dia di pikiran gue(asik..prikitiuw)..hahahahaa...

lu semua pasti bertanya-tanya dalam hati, maksudnya judul postingan ini apa?gue harap lu ga berpikir gue kumpul kebo, kabur dari rumah karena mau dijodohin, atau hal lain nya. gue ini disana sedang melakukan tugas dari kampus yang menurut gue ga penting bgt, karena gue ga dpt apa-apa dari perusahaan tempat gue kerja praktek hanya cuma dapat secangkir teh tiap pagi dan kerupuk yang bisa lu makan semaunya..hihihii.. tp gue tetep bersyukur.

pasti lu juga bertanya-tanya kenapa gue ga tinggal dirumah aja??
Hal itu bakal menjawab pertanyaan lu semua.

Hari pertama kerja praktek gue dan bersama teman gue tinggal dirumah selama seminggu tapi apa daya teman gue itu ga mau di ajak hidup enak mau nya susah, mungkin karena mukenye aja udah susah(piss sob, kidding)hihihihii... hari pertama ngantor gue harus ktemu ma bagian personalia nya tapi sebelum sampe ngantor gue salah masuk kantor gara-gara gw ga bawa surat dari perusahaan tersebut, ini lah kejelekan gue terlalu bergantung ma orang sedangkan orang yg gw tergantungan ga bisa dihubungi. Alhasil gue harus menelpon tmn nyokap gue, dan gue kena marah..sial..

Kita lanjut, setibanya di kantor gue harus ketemu sama kepala personali nya yang galak bgt dan salah satu teman gue kena marah, lalu salah satu teman gue ngata2in tuh orang(si ajuz) kalo gue cuma diem aja karena gw mank orangnya sabar. hwuaaa..hari pertama gue ditempatin di bagian ITMT, disitu gw disuruh bikin web yang bahasa pemograman nya pun gue ga ngerti karena kampus tercinta gue(Hoekk) ga pernah ngajarin tapi karena gue dan teman-teman muda jenius-jenius(jenius dalam arti pintar ya bukan yang lain) akhirnya sanggup untuk mengerjakan tugas tersebut.

Mank dasar teman gue itu licik(si Ajuz)di minta libur satu hari buat nyari bahan tentang ASP.NET tapi apa yang dilakukan bukan mencari bahan malah B.net ma gue..hahahahahaa.. buset,,hari pertama ngator terasa banget capeknya, baru tau gue capeknya bokap gue nyari duit buat anak-anaknya(dalam hati gue bersyukur dengan hidup gue saat ini). hari demi hari gw lewati bersama ajuz di bintaro.

Asal lu tau aja, ajuz ini orangnya sangat ramah dia setiap hari pasti menyempatkan diri untuk berbicang-bincang(+curhat) sama pak Parjo. lu pasti bingung siapa Pak Parjo(dia orang yang ngejagain rumah teman gue yang gue tinggalin di bitaro). sungguh senang liat keakraban si Ajuz dan Pak Parjo. Setelah ngobrol dia melanjutkan aktivitas nya dengan menelpon sang pacar yang bernama Komang(kalo kata rodi bilang itu namanya, dasar rodi cacad), gue juga heran ma ajuz dia nelpon tuh kuat banget mpe rela digigit nyamuk dan tidur hingga larut malam tp sih menurut gue dalam hati dia berkata kapan selesai nya nih telponya..hahahahhaaa... dan akbitnya si ajuz pun kurang tidur dan selalu tidur di kantor, pas berangkat dan pulang dasar muke bantal.(lu mau liat mukanya si ajuz pas ngorok ga??ntar gue liatin).
beda dengan gue, gue lebih betah dikamar membaca buku, ngerjain tugas dari kantor, smsan ma si kebo + kadang-kadang OL kalo si kebo OL. Maklum lah gue kan di perusahaan tempat gue nganto sebagai manager pemasaran Region II, jadi gue harus memberi contoh terhadap anak buah gue.

Hari demi hari berlalu, pada suatu hari bintaro mati lampu dalam hati gue iseng banget nih orang matiin lampu malem-malem ga tau apa gw ngantuk. sial banget tuh hari, gue kepanasan dan banyak yamuk berkeliaran juga berisik di kuping gue. gue kesel banget nih lampu kapan nyalanya. dah gitu giliran ajuz dah ketawa ngeliat gue, muak lu jelek sob semalam (sambil ketawa ngakak, lu bayangin ajuz klo ngetawain gue kayak gmn). pokonya hari itu gue benci banget dah, sampe kebawa-bawa ke kantor. ayam sudah dan berkokok, tanda gue harus berangakt kerja dengan mata bengkak dan muke jelek karena kurang tidur gue berangakt kerja ma si ajuz. mank dasar si ajuz muka bantal dia tidur di bus. gue punya pikiran iseng(maap ya sob) gue berniat membangunkan ajuz pas depan kantor. Sob,bangun uda mau turun, gue langsung bergegas ke depan pintu. kira gue ajuz di belakang gue ternyata dia masih bergelayutan di pintu bus(makenya jangan tidur mulu lu). gue ngakak banget liat muke jeleknya ajuz cem tofu..hahahahaha...

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, yaitu hari terakhir ngantor dan minta nilai sama pembina kami dikantor. terutama teman gue(si ajuz) karena dia mau pulang kebali, dasar makan kerupuk n teh buta loh..hahahahahahaa... pikiran nya cuma nilai aja..piss man..
Dan kerja praktek kami pun selesai. tapi kok Ajuz terlihat sedih, gue bertanya. "Sob knp lu masih sedih? dia pun bercerita, gue sedih sob ninggalin Pak Parjo pasti dia kesepian ga ada gue trus gue ga sempat ketemu lg pas pulang..hikz.. gue coba menenangkan dia sambil memegang pundak nya, gpp sob lu tenang aja kan klo lu kangen ma Pak Parjo tinggal maen ke Bintaro. oia,benar juga lu sob yaudalah gue ikhlas sekarang. nah,,gitu dunk sob..hihihihii.. dan si ajuz pun tersenyum lg..

oia,,hampir lupa gue kan janji bakal ngeliatin foto nya si Ajuz dan dokumtasi laen pas gue kerja praktek. tapi ini foto bukan tokoh sebenarnya hanya fiktif belaka dalam foto, apabila ada kesamaan wajah dan tekstur muka seseorang ini bukan hal yang disengaja.







loh??bentar-bentar, ini sapa ya yang disebelah teman gue? adik nya kali ya? tapi setahu gue dia nak terkahir. biarin aja lah ga penting juga, yang penting serasi banget ini, ga salah kalo gue pikir mereka adik kakak..hihihihii...

nb:buat teman gue, gue minta maap ya kan persahabatan bagaikan kepompong..

3 komentar:

dudulingitis mengatakan...

wkwkwkwkwk.....
gokil jg mas...

Nizar Melody mengatakan...

hahahahahahahaaa...

tumi2 mengatakan...

wukakkakak jiz sampah buanget....
sumpah ngakak gw !!!!!
jis pake ada foto2 gw lagi...
(eh kapan lo ambil foto nya?, najis gw ga tau )
NGAKAK di tengah mlm gw......
lanjut sob...
teruskan karya mu....

Posting Komentar