Malam minggu Ga jelas

Minggu, 22 November 2009

Untuk pertama kalinya saya akan bercerita tentang sejarah “Seratus” dalam hidup saya. Bukan karena cerita itu teramat penting dan besar, tapi justru karena keremehannya yang luar biasa.”

Yoo,,hari ini hari sabtu.. gue bingung mau kemana nih malam minggu lgan gw juga jomblo, akhirnya gue memutuskan untuk maen ke kosan teman gue di puri kharisma.

Akhirnya gw sampe juga dan langsung kekamar teman gue si ajuz PE'AK ini nama samaran dia, mungkin karena saking banyak dia punya wanita(piss sob), gue ngbrol-ngobrol disana sambil dengerin cerita-cerita tentang kehidupan kisah cintanya..hihiii.. dan tiba lah wktu yang membosankan ga tau mau ngapain lagi, si ajuz pun mengeluh malam minggu cem tofu dikosan aja kgk nagapain-ngapain dan satria teman gw juga yang berada tepat di sebelah kamar nya ajuz cuma bisa bernyanyi n berteriak-teriak seperti bezita. terus datang lah beto bilang sob, udah liat video adek gw lum ma teman-teman nya.

Setelah melihat video ade nya beto, si ajuz bilang kita bikin video aja yuk dan anak-anak pun setuju dengan personil ajuz, beto, togi, satria, dan gw sendiri. Kita memikirkan lagu apa yang cocok buat di bikin video. akhirnya kita search di semua lagu punya anak-anak dan tibalah saat nya syuting video pun mulai.


Ini video pertama yang selesai, lu liat aja tuh video apa lagi tingkah nya si ajuz yang cem tofu bergaya pundak, bah macem gila artis terkenal. tapi yang bikin gw ga kuat tuh muka nye sob, jelek bed..hahahaha...sorry ya sob..




Ini video ke-2 dan ke-3 gue bersama teman-teman muda gue,,ini video dibuat karena teman-teman muda gw pada kurang srek ma video pertama. gw ga habis pikir nih sama orang-orang ini, ga punya malu apa mereka. kalo gw sih malu secara gw kan orang nya pendiam dan ga biasa berekspresi seperti yang kalian liat gaya gue yang paling pasif dari semua teman gue.


Gw seneng sm semua orang terutama generasi muda Indonesia yang fokus sm hal2 yg bermanfaat dn mereka konsisten sm dunianya (utk aktivitas2 yg positif ya mskd gw). contohnya comment terhadap kereasi gue bersama teman-teman muda yang lu liat ini.

mungkin lu pada berpikir nih orang pada gila semua ya, kalo lu mau jawaban dari gue. menurut gue iya kecuali si nizar yang di dalam video itu menggunakan balutan baju berwarna abu-abu dengan celana pendek buatan perancang terkenal dan sempat menggunakan sarung yang didapat dari teman nya yang baru saja pulang umroh yang menurut gw teman gw itu pulang tobat saking banyak nya dosa yang dia berbuat dosa terhadap wanita-wanita yang di sakiti..hihihihii...piss man..


beginilah nasib-nasib para jombloan yang malem minggu nya hanya bisa dilakukan dengan kegiatan yang menurut gue cukup menginspirasi anak-anak muda pada jaman Edan skg ini.



Mungkin lagu ini yang cocok buat para teman-teman muda gue.
lanjutkan gan.

Untuk penutup, gue ada satu video yang diambil pas syuting video klip lagu tak lekang oleh waktu dari OST Kebo & Kakek The Movie.
Dan terbukti "SAYA BUKAN SAMMY KERISPATIH"..


Finally,,gue selesai juga nulis blog ini dengan mata sembam dan mulut yang mangap trus..huff.. Yang penitng Happy Brayy..

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ahahahahha..aku liiaaatt maaas video2 nyaa di fb..kocak abiis..hhhihihi..nii udaa aku kommentin..hahaha

Nizar Melody mengatakan...

Gokil ya ndu..
hahahahahahaa....

Anonim mengatakan...

pada gila ni klo malem minggu..
hahaha,,
goyang pundaknya ajibbb...
temen2 lo gila2 zar,,
hahahahaa..piiisss!!!

Nizar Melody mengatakan...

tau tuh teman2 gue pada gila untuk gue engga..

ammaliame mengatakan...

pon, ini kan video yang masuk kaskus.. hahaha

Nizar Melody mengatakan...

hahahahahahaa.. iya me, tau sapa yg masukin :)

Posting Komentar