Kata "Bagoosss" dan Hal yang ga Penting

Selasa, 24 November 2009

Gue baru bangun, mata masih separo, dan langsung ngeblog.
Ahhhh, senengnya ada speedy di kosan gue, masih bau jigong pun bisa internetan.

buset, beberapa hari ini bandung dingin banget. gue jadi males keluar pengen nya diruangan 3x4 tempat gue ngapain aja kalo lg sendiri. tp kali ini gue ga sendirian ada teman yang menemani, yaitu secangkir susu panas..mantabs..

hadoohhh, gue beberapa belakang ini gue tidur selalu pagi banget. biasa orang pada ubaru pada bangun gue baru aja mau tidur..huff.. kenapa ya? mungkin gue tau sedikit sebabnya, tapi gue ga bisa cerita disini karena ini terlalu private dan gue ga suka cerita yang kayak gituan.

balik lagi apa yang mau gue tulis kali ini.
lu pada bingung kan ada apa dengan kata "Bagosss"??

gue dulu tuh sering banget maen ke kosan teman gue malah mpe nginep tapi sekarang dah jarang. pernah ada kejadian gue kan mau belin makan karena cacing gue dah pada demo di perut. tapi gue salah masuk, gue masuk ketempat jualan voucher. gue ga sadar soalnya dari tadi ge mununduk sambil smsan ma seorang cewe, maklum lah gue kalo uda smsan ma cewe tuh fokus banget kayak lagi belajar..hihihii.. terus si pejual itu bilang mas mau paket apa?wew, gue kaget pas dilihat ternyata salah masuk dan malu banget deh.

akhirnya gue balik lagi kekosan teman gue.
sampai sana gue diajaikn teman maen dota, tapi tuh ini penuh dengan rencana busuku untuk ngerjain teman gue. permainan pun berlangsung di tengah permaianan teman gue yang mau di kerjain ini mati hero nya, gue dengan teman gue langsung mencari teman gue itu dan berkata "Bagoosss" hahahaha... gue ga tega liat mukenya sedih banget dah kayak abis putus ma pacar nya..hihiii.. wah,,ngomong-ngomong tentang pacaran gue punya sedikit cerita.

sebelum bercerita teman gue mau nambahin tulisan gue.
teman nizar: waktu suatu hari gue pulang kerumah buat ngasih tau tentang hasil kuliah tapi takut banget nih karena hasil nilai nya kurang bagus. akhirnya gue pun memberanikan diri memberi ke bokap gue. pa, ini hasil nilai kuliah irod. gue memasang tamapang horor karena dah siap-siap buat di maki-maki bokap gue dan ternyata lu tau reaksi bokap gue. bokap gue say "BAGOOSSS nak, BAGOSSS pada bapak bangga ma kamu, lanjutkan ga nyangka bapak dengan hasil ini. irod pun bingung, nih boakp gue kenapa ya?hahahahaha...

lanjut lagi, sekarang balik lagi ma gue.
gue punya teman, dia baru aja putus ma pacar nya. mungkin gue rasa dia depresi berat walau di muka nya dia tampak biasa aja. ini berawal dari permainan game online perkenalan nya dan berlanjut dengan pertemuan di kota bekasi. teman gue tertarik dengan dia mungkin karena di janjikan hal yang wah, makanya dia tertarik. kata si teman gue sih dia punya warnet tapi kata teman gue yang satu lagi dia penjaga warnet.

menurut teman gue pacar nya teman gue ini orang korea namanya kim piccoo.. apa gt, ga jelas pokoknya namanya, gue kebayang muka nya pacarnya teman gue itu seperti penjual toko elektronik di glodok yang cokin-cokin itu tapi beda nya dia maskeran soalnya takut kalo keliatan ternyata gigi depan nya ompong..hahahahaha...

si teman gue ini baru putus kemarin, dia cerita ma teman gue tapi tau ga tanggepan teman gue, di cuma berekspresi hah?ehmm.. dengan tamapang jeleknya. parah banget ya teman gue, bukan nya kasih nasehatin ga tau apa teman gue lg senang biz putus ma pacarnya. pas banget teman gue ultah, kita diteraktir maen futsal 2jam. di mobil teman gue yang baru putus itu, dia masang lagu sedih-sedih gitu seperti sang mantan, seperated, dicintai tuk di sakiti,dll. gue aneh nih ma orang tadi seneng sekarang sedih, pusing gue, pantes mukanya juga aneh(kidding)hahahaa... uda lupain aja kisah teman gue ini. setelah futsal gue ma teman-teman gua makan si asaf, disitu kita makan nasi goreng setelah kenyang teman-teman gue pada bayar tapi ada satu tema gue yang masih aja ribut. dia nanya lu bayar berapa?kok gue segini nih. parah nih abang nya, cewa gue. lu tau, dia bahas itu mulu sampe sepanjang jalan kenangan. dalam hati nih orang pelit banget padahal dia punya mobil yang bisa di naikin oleh 10 orang, lu bayangin aja seberapa mahal mobil nya dan bentuk mobil nya.

Eniwei, cabut dulu ya.
Hari ini gue ada pemotretan + wawancara di majalah chic. Wismilak!

1 komentar:

tumi2 mengatakan...

kwkwkkwwk parahhhhhhhhh bgt !!!!
ngakak2....

Posting Komentar